APBDes 2023 A. PENDAPATAN DESA 1. Pendapatan Asli Desa Rp 67.800.000, 2. Dana Desa Rp 910.773.000, 3. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Rp 26.605.000, 4. Alokasi Dana Desa Rp 350.941.000, 5. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 80.000.000, 6. Pendapatan Lain-lain Rp 3.800.000, JUMLAH PENDAPATAN Rp1.439.919.000 B. BELANJA 1.BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 509.398.043, 2. BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 730.230.600, 3. BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 24.487.000, 4. BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 153.100.000, 5. BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 103.600.000, JUMLAH TOTAL BELANJA Rp 1.520.815.643. C. PEMBIAYAAN 85.896.643 1. Penerimaan Pembiayaan Rp 85.896.643, 2. Pengeluaran Pembiayaan Rp 5.000.000, 3. PEMBIAYAAN NETTO Rp 80.896.643, 4. SISA LEEBIH/(KURANG) PEMBIAYAAN ANGGARAN - Kegiatan Pembangunan Fisik DESA tahun 2023: 1. Pembangunan JUT Blok Garung 116.363.000 2. Pembangunan JUT Surupan 57.123.000 3. Pembangunan JUT Dayunan Atas 31.865.000 4. Pembangunan JUT Nturusan/Setalang 41.510.000 5. Pembangunan JUT Blok Garung (BANPROP) 75.000.000 6. SAB Serang 96.550.600 7. SAB Condong 35.000.000 8. SAB Kandangan 27.107.000 PEMERINTAH DESA CONDONGCAMPUR MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1446 HIJRIYAH.MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN IDUL FITRI

Artikel

Pelayanan Surat Menyurat di Kantor Kepala Desa Condongcampur

14 Februari 2019 16:13:07  Pemdes Condongcampur  819 Kali Dibaca  Panduan Layanan Desa

Pelayanan Surat Menyurat di Kantor Kepala Desa Condongcampur

Waktu Pelayanan : Hari Senin s/d Kamis jam 07.30 s/d 16.00 WIB
                                   Hari Jum’at jam 07.30 s/d 15.00 WIB

Semua Pelayanan Adminitrasi/Surat menyurat tidak dipungut biaya, Adapun persyaratan yang harus dilengkapi oleh pemohon adalah sebagai berikut :

1. Pelayanan Akta Lahir (bayi)
a) KK Asli
b) Photo Copy KTP Orang Tua sebanyak 2 lembar
c) Photo Copy Buku Nikah Ortu yang dilegalisis oleh KUA 2 lembar
d) Keterangan Lahir dari bidan/dokter (di Buku KMS)
e) Photo Copy 2 Saksi (tidak boleh orang yang tercantum di KK)
f) Jika nama ibu/ayah tidak sama antara di KK/KTP/Buku Nikah dilengkapi Photo Copy Ijazah dan Akta Kelahiran Ibu/Ayah
2. Pelayanan KK
a) KK asli
b) Photo Copy Ijazah Terakhir / akta lahir
c) Photo Copy Buku Nikah
3. Pelayanan E-KTP
a) Photo Copy KK
b) KTP Asli/Surat Keterangan Biodata jika Perubahan Data (alamat, status perkawinan, golongan darah dll)
c) Foto copy Ijazah terakhir / Akta Kelahiran
4. Pelayanan SKCK
a) Foto Copy KK
b) Foto Copy KTP
c) Foto Copy Ijazah
d) Pas Photo Warna ukuran 4x6 begron merah 6 lbr
5. Pelayanan Surat Keterangan Tidak Mampu
a) Harus Masuk / terdaftar di BDT/Data Kemiskinan
b) KK dan KTP
6. Pelayanan SKTM Sekolah
a) Harus Masuk / terdaftar di BDT/Data Kemiskinan
b) KK
7. Pelayanan Pindah Tempat
a) KK Asli
b) KTP Asli
c) Alamat Tujuan
d) Photo copy buku nikah
e) Pas Photo 4x6 sebanyak 4 lbr
f) Photo copy Ijazah
8. Mutasi SPPT
a) Fotocopi Bukti peralihan hak (akta jual beli, Surat Hibah dan atau Keterangan waris)
b) SPPT Asli
c) KTP Pemilik Lama (jika peralihan hak karena jual beli dan Hibah)
d) KTP Ahli waris (jika peralihan hak karena Waris)
e) KTP Pemilik Baru

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Sidebar


















 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jln. Raya Dieng-Batur KM. 06 Banjarnegara
Desa : Condongcampur
Kecamatan : Pejawaran
Kabupaten : Banjarnegara
Kodepos : 53454
Telepon :
Email : pemdescondongcampur@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:52
    Kemarin:144
    Total Pengunjung:207.272
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.97.9.175
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel